Kamis, 26 Mei 2016

Jual Benih Ikan Gabus Lampung

kami perintis bibit ikan di lampung, bekerjasama dengan berbagai peternak ikan area lampung  ingin memajukan perikanan guram di lampung.

insyaAlloh kami akan menyetok dan menyalurkan benih dan bibit ikan Gabus   dari  telur gabus, anakan ukuran sedang dan ukuran dewasa  siap konsumsi..


Untuk anda yang sedang mencari dan membutuhkan benih dan bibit ikan Gabus wilayah lampung dengan harga murah, Aan Farm siap melayani dan menyediakannya. Kami adalah kelompok petani pendederan benih ikan gabus menawarkan bibit dan telur gabus  murah berkualitas untuk petani pembesaran di seluruh nusantara. Aan Farm siap melayani pesanan lokal dan nasional dengan mengedepankan prinsip prinsip jujur dalam hitungan, saling menguntungkan, aman sampai tujuan dan dapat menjadi mitra sejati dalam tata niaga perikanan
Untuk memberikan benih yang siap tebar ke seluruh pelosok Indonesia dan kelayakan dan mutu bagus Aan Farm khusus menyediakan benih dari kolam permanen dan terpal sehingga mudah beradaptasi saat ditebar di kolam permanen dengan kondisi yang berbeda di tempat anda. Apalagi jika ditebar pada kolam tanah, tentu akan lebih cepat dan pesat pertumbuhannya.

Bagi teman teman wilayah lampung  yang ingin beternak atau mengkonsumsi ikan gabus  bisa menghubungi kami.   peluang besar insyaalloh untuk beternak ikan gabus di wilayah lampung..  mari jadi peternak  gabus lampung tengah, gabus lampung timur, ikan gabus bandar lampung, gabus metro dan lainny

silahkan hubungi kami untuk kelanjutannya  di    www.aanfarm.wordpress.com

berikut contoh contoh  benih ikan gabus



5 komentar:

  1. No telp nya mana kl mw pesan ikan gabus gan

    BalasHapus
  2. Gabus sama gurame gan ..tolong dijelasin harganya ini nomor saya 082298069639

    BalasHapus
  3. Barang nya Masi ada ga bibit ikan gabus. Ini nomor saya 0811330201

    BalasHapus
  4. Mna no nya mas saya mau pesen iksn gabus

    BalasHapus